Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Karang Baru Timur Salurkan Bantuan “Polres Lombok Timur Peduli”

Bhabinkamtibmas Desa Karang Baru Timur Salurkan Bantuan "Polres Lombok Timur Peduli"

hukrimlobar.com – Untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak, Polres Lombok Timur melakukan aksi yang diberi nama “Polres Lombok Timur Peduli”. Kapolres Lombok Timur mengerahkan seluruh Polsek jajaran untuk melakukan kegiatan tersebut.
Bhabinkamtibmas Desa Karang Baru Timur, Bripka Harun Arrasyid, menyalurkan bantuan sembako kepada para masyarakat yang membutuhkan di Dusun Tampatan Desa Karang Baru Timur Kecamatan Wanasaba, Kamis (22/9/22).
“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Ibu Bapak sekeluarga dan dapat diperguinakan sebaik-baiknya”, ucap Bripka Harun Arrasyid.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. Ia berpesan agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak. “Kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membina hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan bentuk kerukunan antar warga agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Aiptu Muhammad Syukur Pimpin Patroli Blue Light Menyusuri Wilayah Hukum Posek Aikmel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.