Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Sambangi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Sambangi Warga Binaannya

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo, Aipda Halilul Hirpan, melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu warga binaannya di Dusun Balik Batang Selatan Desa Lendang Belo Kecamatan Montong Gading, Rabu (21/9/22) Pukul 20.40 Wita.
Kegiatan sambang tersebut rutin dilaksanakan Aipda Halilul Hirpan untuk mengajak warga binaannya bekerjasama menjaga Kamtibmas di Desa Lendang Belo.
“Kami harapkan kerjasamanya menjaga Kamtibmas di Desa Lendang Belo salah satunya dengan cara berpartisifasi dalam kegiatan ronda malam”, ungkapnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. Ia berpesan agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak. “Kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membina hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan bentuk kerukunan antar warga agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Upaya Cegah Covid-19, kapolres Lotara Sebar Personilnya Ke 16 Titik Spot Wisata Di KLU Cegah Penumpukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.