Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri Sambangi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri Sambangi Warga Binaannya

hukrimlobar.com – Bripka Samsul Rizal, Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri Polsek Terara, melakukan kunjungan ke rumah salah satu warga binaannya atas nama Amaq Jamudin di Dusun Kalang Anyar Desa Pandan Duri Kecamatan Terara, Kamis (22/9/22).
Bripka Samsul Rizal memberikan himbauan kepada Amaq Jamudin dan keluarga untuk tetap waspada akan pentingnya keamanan di lingkungan sekitar terutama pada malam hari.
“Waspada itu sangat penting untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak, kalau kita sudah waspada berarti kita tidak memberikan kesempatan untuk melakukan kejahatan, dimana kejahatan itu terjadi karena ada niat dan kesempatan”, jelasnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. Ia berpesan agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak. “Kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membina hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan bentuk kerukunan antar warga agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Antusias Berpartisipasi Dalam Program Kampung Sehat, Warga Desa Malaka Tingkatkan Produktifitas Di Bidang Ekonomi Kerakyatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.