Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Hadiri Acara Pelantikan BPD Setanggor

Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Hadiri Acara Pelantikan BPD Setanggor

hukrimlobar.com – Camat Sukamulia hari ini melantik 7 orang Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Periode 2022 – 2028 Desa Setanggor, Rabu (21/9/22).
Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Setanggor, Bripka Ahmad Muryadi Anwar, untuk menghimbau kepada seluruh tamu yang hadir terutama BPD yang baru dilantik agar bekerjasama membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Setanggor.
“Kami selaku Bhabinkamtibmas di Desa Setanggor mengucapkan selamat kepada bapak Ibu BPD yang dilantik, semoga dengan semangat yang baru semakin membuat Desa Setanggor menjadi yang terdepan dan kami himbau untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas”, ungkapnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga Kamtibmas, tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi yang baik, memelihara hubungan kekeluargaan, dan meningkatkan kerukunan sesama masyarakat di masing-masing wilayah demi menciptakan hubungan sosial aman dan nyaman.

Baca Juga  Sejumlah Remaja di kediri Lombok Barat Diamankan Polisi, Lakukan Aksi Balap Lari Hingga Blokir Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.