Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat di Sukadana

Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat di Sukadana

hukrimlobar.com – Membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat adalah salah satu cara menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Dengan membangun komunikasi yang baik, Kepolisian akan mendapatkan informasi yang berguna untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.
Bhabinkamtibmas Desa Sukadana, Bripka Lalu Dony Safta Atmaja, melakukan silaturrahmi dengan salah satu tokoh masyarakat di Kebon Bunut Dusun Sukadana Tengah Desa Sukadana Kecamatan Terara, Rabu (21/9/22) Pukul 21.30 Wita.
Bripka Lalu Dony mengajak Tokoh masyarakat untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas di Desa Sukadana. “apabila ada permasalahan yang menonjol atau permasalahan yang tidak bisa diselesaikan oleh pihak keluarga, agar segera menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Sukadana, sehingga kita dapat mengatasi sesuatu yang dapat mengganggu Kamtibmas di Desa”, pungkasnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. Ia berpesan agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak. “Kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membina hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan bentuk kerukunan antar warga agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Senyius Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.