Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Lakukan Kunjungan, Bhabinkamtibmas Anjani Mengajak Kerjasama Jaga Kamtibmas

Lakukan Kunjungan, Bhabinkamtibmas Anjani Mengajak Kerjasama Jaga Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Anjani, Bripka Muhammad Nashiruddin, melaksanakan kunjungan ke Madrasah MA Muallimin NW Anjani Kecamatan suralaga, Rabu (21/9/22).
Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan Tokoh agama, para pengajar dan Pelajar di NW Anjani. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Muhammad Nashiruddin menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk ikut serta membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas.
“Kami harapkan kerjasama untuk menjaga Kamtibmas di Desa Anjani, melihat Pompes NW anjani berada di pinggir jalan besar kami himbau untuk berhati-hati terutama dalam berkendara, jangan lupa menggunakan helm”, pesannya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga Kamtibmas, tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi yang baik, memelihara hubungan kekeluargaan, dan meningkatkan kerukunan sesama masyarakat di masing-masing wilayah demi menciptakan hubungan sosial aman dan nyaman.

Baca Juga  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rinjani 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.