Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polri Ikut Meriahkan Acara Pembukaan Balap Sampan GP Gubernur CUP

Polri Ikut Meriahkan Acara Pembukaan Balap Sampan GP Gubernur CUP

hukrimlobar.com – Pengunjung dari berbagai usia terlihat memadati acara pembukaan balap Sampan GP Gubernur CUP yang kembali digelar pada tahun 2022 di Dusun Telong-elong Desa Jerowaru, Lombok Timur, setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Dalam beberapa tahun terakhir, Balap Sampan semakin berkembang pesat dan diminati para generasi muda. Bahkan, Balap ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup baru anak muda di Desa Jerowaru.

Hari pertama balap Sampan GP Gubernur CUP yang berlangsung pada hari ini, Selasa (20/07/022), dibuka oleh Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provensi NTB Bapak MUSLIMIN, ST., M.Si berjalan dengan cukup meriah. “Acara ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga Kec. Jerowaru dan meningkatkan Nilai Pariwisata khususnya di Jerowaru ini,” ujar Kapolsek Jerowaru, IPDA Yudha Haditya Warma, SH.

Festival ini juga untuk memperkenalkan kekayaan budaya kepada masyarakat umum. Oleh karena itu, ia berharap agar masyarakat dapat ikut menikmati aneka pertunjukan yang ditawarkan. “Acara ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk kalangan orang lombok. Tidak ada pemungutan biaya, gratis masuk,” tuturnya.

Tak lupa pula, Kapolsek Jerowaru menghimbau kepada panitia dan seluruh peserta untuk saling menjaga seportifitas diacara Balap Sampan yang sedang di selenggarakan oleh pemuda Dusun Telong-elong Desa Jerowaru Kec. Jerowaru dan juga selalu keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah tercinta ini.

Baca Juga  Toa Masjid Target Kapolsek Pringgabaya Jaga Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.