Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Salurkan Bantuan di TPQ Baiturrahman, Bripka Agus Salim Berpesan Harus Semakin Rajin Ngaji

Salurkan Bantuan di TPQ Baiturrahman, Bripka Agus Salim Berpesan Harus Semakin Rajin Ngaji

hukrimlobar.com – Bripka Agus Salim, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, kembali salurkan bantuan berupa Al-Qur’an dan Iqro’ di TPQ Baiturrahman Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Rabu (21/9/22) Pukul 19.00 Wita.
Bantuan berupa Al-Qur’an dan Iqro’ tersebut langsung diterima oleh para peserta didik di TPQ Baiturrahman. Dalam kesempatan tersebu Bripka Agus Salim menyampaikan himbauan agar peserta didik lebih meningkatkan semangat belajar Al Qur’an maupun Iqro’ serta Ilmu yang terkandung di dalamnya dan tetap sekolah dengan rajin.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. Ia berpesan agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak. “Kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membina hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan bentuk kerukunan antar warga agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Untuk Kenyamanan Ibadah, Sat lantas Polres Lobar Gotong Royong di Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.