Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Batu Nampar Selatan Himbau Selesaikan Masalah Dengan Musyawarah

Bhabinkamtibmas Desa Batu Nampar Selatan Himbau Selesaikan Masalah Dengan Musyawarah

hukrimlobar.com – Menyelesikan masalah dengan cara mengedepankan musyawarah adalah salah satu himbauan Bhabinkamtibmas Desa Batu Nampar Selatan, Aipda A. Hukum, ketika menyambangi warga binaannya di Dusun Batu Nampar Utara Desa Batu Nampar Selatan Kecamatan Jerowaru, Jumat (23/9/22).
Selain itu ia juga mengajak warganya untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas di Desa Batu Nampar Selatan. “Kami harapkan bapak-bapak membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas, salah satu caranya dengan turut aktif dalam kegiatan ronda malam, agar lingkungan kita terhindar dari tindakan kejahatan pelaku-pelaku kejahatan”, ungkapnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak, dengan meningkatkan kewaspadaan berarti tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan, kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar bangun komunikasi yang baik, jalin hubungan kekeluargaan, dan tingkatkan kerukunan antar warga, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Maksimalkan langkah Pencegahan, Tim Lomba Kampung Sehat dan PPKM Desa Giri Sasak Lakukan Evaluasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.