Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Gerung Permai Himbau Tomas Mengajak Warga Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Gerung Permai Himbau Tomas Mengajak Warga Jaga Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Gerung Permai, Bripka I Gde Sentana, melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan salah satu tokoh masyarakat atas nama Hamdi di Dusun Kamboja Desa Gerung Permai Kecamatan Suralaga, Jumat (23/9/22).
Dalam kegiatan tersebut Bripka I Gde Sentana menghimbau untuk mengajak warga lainnya agar menjaga Kamtibmas di Desa Gerung Permai. “Kami harapkan bapak mengajak warga Desa Gerung Permai yang lain untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, mari kita aktifkan kegiatan ronda malam untuk meningkatkan kewaspadaan sehingga pelaku kejahatan tidak memili kesempatan beraksi terutama pada malam hari”, ungkapnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak, dengan meningkatkan kewaspadaan berarti tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan, kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar bangun komunikasi yang baik, jalin hubungan kekeluargaan, dan tingkatkan kerukunan antar warga, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Kapolsek Sukamulia Pimpin Bakti Sosial Bersihkan Masjid Baitul Muttaqein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.