Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Desa Gerisak Semanggeleng Salurkan BLT-DD, Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Ketertiban

Desa Gerisak Semanggeleng Salurkan BLT-DD, Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Ketertiban

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng, Aipda I Nengah Tusta, melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLTp-DD) kepada warga Desa Gerisak Semanggeleng di Kantor Desa Gerisak Semanggeleng Kecamatan Sakra Barat, Jumat (23/9/22).
BLT-DD tersebut diberikan kepada 99 orang penerima dengan dana berjumlah Rp. 900.000,00 masing-masing warga. BLT-DD yang disalurkan tersebut merupakan BLT-DD tahap 7,8,9 bulan Juli, Agustus, dan September.
Aipda I Nengah Tusta menghimbau kepada penerima agar tetap menjaga ketertiban selama proses penyaluran agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak, dengan meningkatkan kewaspadaan berarti tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan, kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar bangun komunikasi yang baik, jalin hubungan kekeluargaan, dan tingkatkan kerukunan antar warga, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Memasuki Bulan Ramadhan, Polsek Sekotong Masifkan Kegiatan Patroli Sasar Lokasi Rawan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.