Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolsek Suralaga Kembali Menyalurkan Bansos, Kini Sasar warga di Dusun Kali Antar Desa Dasan Borok

Kapolsek Suralaga Kembali Menyalurkan Bansos, Kini Sasar warga di Dusun Kali Antar Desa Dasan Borok

hukrimlobar.com – Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, kembali melakukan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, kali ini sasarannya kepada warga di Dusun Kali Antar Desa Dasan Borok Kecamatan Suralaga, Jum’at (23/9/22).
Kegiatan pemberian Bansos tersebut juga merupakan pengaplikasian dari program Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K.,MH., yang kenal dengan aksi Polres Lombok Timur Peduli.
“Semoga berkenan dengan bantuan yang kami berikan dan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetap jaga kesehatan geh”, ucap Ipda Bambang Supriyanto.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak, dengan meningkatkan kewaspadaan berarti tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan, kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar bangun komunikasi yang baik, jalin hubungan kekeluargaan, dan tingkatkan kerukunan antar warga, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Tim Penilai Lomba Desa Sehat Berbasis Sanitasi Layak Tingkat Kabupaten Turun di Desa Kuripan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.