Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor, Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Blue Light

hukrimlobar.com – Untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan seperti Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Montong Gading, Personel Polsek Montong Gading melakukan Patroli Blue Light, Jumat (23/9/22) Pukul 23.00 Wita.

Kepada para warga yang ditemui dalam kegiatan patroli tersebut, mereka menghimbau untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Montong Gading. Mereka juga dalam kesempatan tersebut menemani warga yang tengah melaksanakan ronda malam.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak”, pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membentuk hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan membina kerukunan dengan warga di masing-masing wilayah agar terciptanya lingkungan yang nyaman dan aman

Baca Juga  Penerimaan Terpadu Anggota Polri, Dalam Pendaftaran Online Wajib Perhatikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.