Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polsek Montong Gading Lakukan Kegiatan Sambang Malam

hukrimlobar.com – Polsek Montong Gading melakukan sambang ke warga di Desa Jenggik Utara, Jumat (23/9/22) Pukul 21.00 Wita. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Lalu Haerulil Hadi dan Aipda Junaidi. Mereka bersama-sama menuju Dusun Ceret Selatan Desa Jenggik Utara.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Lalu Haerulil Hadi dan Aipda Junaidi mengajak warga untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas dan tidak terprovokasi dengan adanya informasi yang tidak jelas sumbernya terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kami harapkan bapak-bapak ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas dan terkait kenaikan harga BBM, itu merupakan langkah terbaik dari Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih luas”, ungkap Aipda Lalu Haerulil Hadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak”, pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membentuk hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan membina kerukunan dengan warga di masing-masing wilayah agar terciptanya lingkungan yang nyaman dan aman.

Baca Juga  Usai Pengamanan Lebaran Topat, Polsek Labuapi Tancap Gas Kegiatan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.