Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polsek Terara Terjunkan Personel Lakukan Pengaman di Gudang IKP

hukrimlobar.com – Polsek Terara kembali menerjunkan personelnya melakukan pengamanan Gudang IKP (Indo Kasturi Perkasa) yang bertempat di Dusun Praubanyar Desa Kalianyar Kecamatan Terara, Sabtu (24/9/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Heru Hardiansyah dan Bripka Lalu Ahmad Sabandi. Turut serta dalam pengamanan tersebut Bhabinsa Desa Kalianyar, Sertu Heriman Jati.

Aipda Heru Hardiansyah menghimbau kepada para petani untuk tetap menjaga ketertiban selama proses jual beli agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan situasi tetap kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak”, pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membentuk hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan membina kerukunan dengan warga di masing-masing wilayah agar terciptanya lingkungan yang nyaman dan aman.

Baca Juga  Kecelakaan Lalulintas Korban Meninggal Dunia di Pujut, Libatkan Dump Truk dan Tiga Sepeda Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.