Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Sapit Hadiri Acara Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an

Bhabinkamtibmas Desa Sapit Hadiri Acara Penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sapit Polsek Suela, Bripka Abdul Rasyid, menghadiri acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat desa di Halaman Kantor Desa Sapit, Senin (26/9/22) Pukul 20.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Abdul Rasyid mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapan trimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ia menghimbau kepada warga agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan tetap meningkatkan kewaspadaan diri.

“Kami himbau kepada seluruh warga agar meningkatkan kewaspadaan diri, parkirkan kendaraan terutama kendaraan bermotor di tempat yang aman, tetap lakukan ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan dari pelaku kejahatan pada malam hari”, pungkasnya.

Ditemui di mako Polres Lombok Timur, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan membina kerukunan antar warga serta meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing wilayah agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga dan memelihatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga  Vaksin PMK di Gerung, Suntikan 70 Dosis Terhadap Sapi di Desa Giri Tembesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.