Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Hadiri Acara Musrenbangdes Otak Rarangan, Aipda Nasirun Harap Libatkan Pemuda Dalam Kegiatan Positif

Hadiri Acara Musrenbangdes Otak Rarangan, Aipda Nasirun Harap Libatkan Pemuda Dalam Kegiatan Positif

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Otak Rarangan, Aipda Nasirun, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Aula Kantor Desa Otak Rarangan Kecamatan Wanasaba, Selasa (27/9/22).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Aipda Nasirun menghimbau warga untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas di Desa Otak Rarangan.

“Melalui kesempatan ini Kami menyampaikan dan mengharapkan Bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di Desa Otak Rarangan, apabila ada suatu permasalahan yang tidak dapat diselesaikan oleh pihak keluarga jangan sungkan-sungkan menghubungi saya, untuk Pemerintah Desa kami harapkan untuk melibatkan para pemuda dalam kegiatan-kegiatan positif di Desa agar mengalihkan perhatian mereka sehingga tidak melakukan prilaku-prilaku menyimpang”, ungkapnya.

Ditemui di mako Polres Lombok Timur, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan membina kerukunan antar warga serta meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing wilayah agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga dan memelihatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga  Polsek Sekotong Konsisten Lakukan Razia Masker, Pagi ini Jaring 12 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *