Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolsek Sukamulia Pimpin Bakti Sosial Bersihkan Masjid Baitul Muttaqein

Kapolsek Sukamulia Pimpin Bakti Sosial Bersihkan Masjid Baitul Muttaqein

hukrimlobar.com – Kapolsek Sukamulia, Iptu Muhammad Zulmajdi, memimpin kegiatan Bhakti Sosial dengan melakukan kegiatan membersihkan Masjid Baitul Muttaqein yang bertempat di Dusun Karang Anyar Desa Sukamulia Timur Kecamatan Sukamulia, Selasa (27/9/22).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah dengan keadaan lingkungan yang bersih. Ketika bertemu dengan pengurus Masjid Baitul Muttaqein Sukamulia, Iptu Muhammad Zulmajdi menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak menentu ini. Serta tetap menjaga Kamtibmas di Kecamatan Sukamulia dan Desa Sukamulia Timur pada khususnya.

Ditemui di mako Polres Lombok Timur, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan membina kerukunan antar warga serta meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing wilayah agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga dan memelihatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga  Personel TNI-Polri Dikerahkan Untuk Membantu Korban yang Kebanjiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.