Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Lakukan Koordinasi Dengan Kawil Pengoros Timuk

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sekaroh, Brigadir Lalu Martha Edi, bersam dengan Bhabinsa Desa Sekaroh, Pelda Heru Sugiri, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang Desa bertemu dengan Kepala Wilayah (Kawil) Pengoros Timuk di Dusun Pengoros Timuk.

Brigadir Lalu Martha Edi memberikan himbauan kepada Kawil agar tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Desa, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas apabila terjadi tindakan krimal atau gangguan kamtibmas di wilayah. Selain itu, ia mengajak bekerjasama dan saling menjaga terkait dengan keamanan di wilayah Desa Sekaroh.
Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakt untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, menjalin kekeluargaan, dan membina kerukunan antar warga agar menciptakan lingkungan yang nyaman. Untuk para pemuda, Iptu Nikolas Osman berpesan agar menjauhi prilaku-prilaku menyimpang dan aktif dalam kegiatan yang positif untuk mempersiapkan masa depan yang baik.

Baca Juga  Patroli Siang, Polsek Labuapi Sekaligus Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *