Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Selain Lakukan Koordinasi Kamtibmas, Bripka Kurnia Wardy Himbau Staf Desa Jaga Kesehatan

hukrimlobar.com – Bripka Kurnia Wardy, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji, melakukan koordinasi dengan staf Desa di Kantor Desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji, Rabu (28/9/22).
Kegiatan koordinasi dengan Pemerintah Desa Labuhan Haji rutin dilakukan Bripka Kurnia Wardy untuk memantau dan menyerap informasi mengenai situasi Kamtibmas. Selain koordinasi terkait dengan situasi Kamtibmas, ia juga berpesan kepada Staf Desa agar tetap menjaga kesehatan karena cuaca di Kabupaten Lombok Timur yang tidak menentu.
Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakt untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, menjalin kekeluargaan, dan membina kerukunan antar warga agar menciptakan lingkungan yang nyaman. Untuk para pemuda, Iptu Nikolas Osman berpesan agar menjauhi prilaku-prilaku menyimpang dan aktif dalam kegiatan yang positif untuk mempersiapkan masa depan yang baik.

Baca Juga  Bripka Agus Salim Sarapan Bersama Masyarakat Lansia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *