Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kanit Binmas Polsek Sukamulia Hadiri Musrenbangdes Sukamulia Timur

Kanit Binmas Polsek Sukamulia Hadiri Musrenbangdes Sukamulia Timur

hukrimlobar.com – Desa Sukamulia Timur menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) di Aula Kantor Desa Sukamulia Timur Kecamatan Sukamulia, Kamis (29/9/22).
Bhabinkamtibmas Desa Sukamulia Timur mendampingi Kanit Binmas Polsek Sukamulia menghadiri acara tersebut. Kanit Binmas pada kesempatan tersebut menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing. Kepada Pemerintah Desa, ia berpesan untuk melibatkan pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Dengan demikian perhatian para pemuda dapat teralihkan daru prilaku-prilaku menyimpang.
Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Selain dapat merusak kesehatan, Narkotika juga dapat merusak masa depan. “Kepada seluruh Masyarakat yang mengetahui peredaran gelap Narkotika agar segera melaporkan kepada pihak berwajib, kami akan menjamin kerahasiaan Pelapor”, ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan bertindak. Tetap Menjalin hubungan kekeluargaan, menjaga komunikasi baik, dan membina kerukunan antar warga, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Patroli Malam, Polsek Gerung Sambangi Kandang Kolektif, Perumahan, dan perkantoran di Wilayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *