Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kring Kring kring, Ada BTS. Informasi Penerimaan Polri Ada di Setiap Desa

Kring Kring kring, Ada BTS. Informasi Penerimaan Polri Ada di Setiap Desa

hukrimlobar.com – Kring kring kring, bukan ada sepeda. Polres Lombok Timur khususnya Bagian Sumber Daya Manusia (BagSDM) memiliki program Kring BTS (Back To School), yaitu sosialisasi penerimaan anggota Polri yang mengdepankan peran Bhabinkamtibmas di setiap Desa yang memang paling dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait penerimaan anggota Polri.
Tidak ketinggalan peran dari Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani, Aipda Heri Bintarawan, dengan aktif ia melakukan program Kring BTS tersebut. Tidak hanya menyasar para pelajar, ia juga menyampaikan informasi terkait penerimaan anggota Polri kepada masyarakat yang memiliki putra/putri atau keluarga. Dengan demikian Aipda Heri Bintarawan berharap masyarakat memiliki minat tinggi untuk menjadi anggota Polri.
Ditemui di Mako Polres Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan ke pihak berwajib, Kepolisian menjamin kerahasiaan identitas Pelapor.
Ia juga menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Sikapi Perkembangan Cuaca, Sat Polair Polres Lobar Tingkatkan Kegiatan Patroli Pesisir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.