Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtias Desa Bagik Payung Himbau Warga Agar Jaga Hubungan Baik Antar Warga

Bhabinkamtias Desa Bagik Payung Himbau Warga Agar Jaga Hubungan Baik Antar Warga

hukrimlobar.com – Bhabinkamtias Desa Bagik Payung, Briptu Rahmat Luh Sisandani, melaksanakan kegiatan sambah ke warga binaannya di Dusun Reriu Desa Bagik Payung Kecamatan Suralaga, Jumat (30/9/22).
Pada kesempatan tersebut Briptu Rahmat Luh Sisandani menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga hubungan baik antar warga lainnya. Menjaga Kamtibmas adalah salah satu tugas Kepolisian, namun sangat dibutuhkan peran dari masyarakat. Sehingga Briptu Rahmat Luh Sisandani mengajak warga binaannya untuk ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas dan ikut serta dalam kegiatan Siskamling.
Ditemui di Mako Polres Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan ke pihak berwajib, Kepolisian menjamin kerahasiaan identitas Pelapor.
Ia juga menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Pengamanan Kegiatan Tarawih di Pelabuhan Lembar, Polisi Lakukan Pengaturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *