Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Mamben Daya Lakukan Koordinasi Terkait Pelatihan Kebangsaan

Bhabinkamtibmas Desa Mamben Daya Lakukan Koordinasi Terkait Pelatihan Kebangsaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Mamben Daya, Briptu Lalu Muhammad Ali Akbar, melaksanakan kegiatan koordinasi dengan guru di Ponpes Sirojul Ulum Mamben Daya, Sabtu (1/10/22).
Kegiatan koordinasi tersebut bertujuan dengan adanya kegiatan pelatihan kepada siswa dan siswi tentang Kebangsaan dan Cinta Tanah Air. Dalam kegiatan yang direncanakan itu pula aka nada pelatihan Upacara Bendera yang akan diberikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mamben Daya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.
Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan ke pihak berwajib, Kepolisian menjamin kerahasiaan identitas Pelapor.

Baca Juga  Jumat Besemeton di Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho: Diaplikasikan Hingga Tingkat Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *