Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Pemda Salurkan 3 Tanki Air Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar Lakukan Pengamanan

Pemda Salurkan 3 Tanki Air Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar Lakukan Pengamanan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar Polsek Keruak, Aipda Lalu Budi Saputra, melakukan pengawasan penyaluran air bersih di Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak, Jumat (30/9/22).
Sebanyak 3 tanki air bersih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur untuk daerah yang terdampak kekurangan air bersih seperti Desa Tanjung Luar. Aipda Lalu Budi Saputra menghimbau kepada warga tetap menjaga ketertiban agar penyaluran air bersih tersebut dapat berjalan lancar dan kondusif.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.
Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan ke pihak berwajib, Kepolisian menjamin kerahasiaan identitas Pelapor.

Baca Juga  Bantuan BLT BBM Mulai Disalurkan, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Lakukan Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.