Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Gerung Amankan Hiburan Malam Ale-ale di Desa Kebon Ayu

Polsek Gerung Amankan Hiburan Malam Ale-ale di Desa Kebon Ayu

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melakukan pengamanan hiburan malam berupa Ale-aledi Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (30/9/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan terkait dengan kegiatan hiburan mala mini, tentunya memilki potensi gangguan yang mungkin saja terjadi.

“Sehingga untuk meminimalisir segala bentuk Potensi gangguan, kami dari Polsek Gerung memantaunya dan melakukan pengamanan,” ungkapnya.

Kapolsek menegaskan bahwa, dalam pengamanan ini pihaknya melakukan pendekatan secara persuasive humanis.

“Yang paling kita antisipasi terutama potensi keributan antar pemuda, sehingga kami menghimbau untuk jangan sampai melakukan pesta miras,” ujarnya.

Selain itu, dengan melibatkan orang banyak, tentunya sangat berpotensi menimbulkan gangguan terkait dengan aksi kejahatan.

“Seperti aksi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Sehingga menghimbau kepada pengguna kendaraan bermotor untuk memastikan kendaraan telah terkunci dengan baik,” imbuhnya.

Terkait dengan potensi keributan antar penonton, maka pihaknya memastikan setelah acara usai, memastikan untuk segera Kembali kerumah masing-masing.

“Menghimbau untuk Kembali kerumah masing-masing untuk keamanan, agar tidak berkeliaran, yang mana juga berpotensi menjadi korban tindak kejahatan,” sambungnya.

Hiburan mala mini sendiri bertempat di Dusun Penarukan Lauk, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

“Selain itu, kami juga terus berkoordinasi dengan perangkat Desa setempat, hingga para tokoh, untuk bersama-sama memantau kegiatan ini,” katanya.

Hingga kegiatan berakhir, situasi aman dan landai, sedangkan untuk penonton itu sendiri segera meninggalkan lokasi hiburan malam ale-ale ini.

Baca Juga  Guna Situasi Kamtibmas Yang Aman Bhabinkamtibmas Desa Teros Silaturrahmi Ke Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.