Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Simak Pesan Bhabinkamtibmas Desa Telaga Waru Kepada Siswa-Siswi MTS Darul Muhtadin NW Benyer

Simak Pesan Bhabinkamtibmas Desa Telaga Waru Kepada Siswa-Siswi MTS Darul Muhtadin NW Benyer

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Telaga Waru, Bripka Zul Pahmi, menyampaikan arahan, himbauan, dan motivasi kepada siswa-siswi MTS Darul Muhtadin NW Benyer yang bertempat di Musolla Yayasan Ponpes Darul Muhtadin NW Benyer Dusun Benyer Daya Baru Desa Telaga Waru Kecamatan Pringgabaya, Jumat (30/9/22).
“Kami harapkan kepada adik-adik agar rajin belajar sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai, menjaga pergaulan di dunia nyata dan maya, tidak terjerumus dalam kenakalan remaja baik itu meminum minuman keras, narkoba, dan judi serta tetap menjaga adab akhlak sopan santun baik terhadap orang tua, guru, dan teman karena adab lebih tinggi daripada ilmu”, ungkap Bripka Zul Pahmi.
Ditemui di Mako Polres Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan ke pihak berwajib, Kepolisian menjamin kerahasiaan identitas Pelapor.
Ia juga menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Pengamanan Tradisi Nimbung dan Mejangu di Mareje Masih Berlanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *