Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Aipda Sahipun Lakukan DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas

hukrimlobar.com – Aipda Sahipun, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru, melaksanakan kegiatan Dor to Dor System (DDS) mengunjungi warga binaannya di Dusun Dapur Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru, Senin (3/10/22).

Kegiatan DDS ini rutin dilaksanakan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah Desa Jerowaru.
“Tetap meningkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah tindakan kejahatan terjadi, jangan lupa mengunci pintu rumah apabila meninggalkannya, dan parkirkan kendaraan di tempat yang aman”, pesan Aipda Sahipun.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar menjaga hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan membina kerukunan antar warga di masing-masing wilayah untuk menciptakan lingkungan yang nyaman.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman mengapresiasi masyarakat yang telah bekerjasama dengan baik menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Ia menghimbau agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak terjerumus mengkonsumsi maupun mengedarkan Narkotika. Ia menghimbau kepada masyarakat tidak takut melaporkan peredaran gelap Narkotika. Ia memastikan, Polri akan menjaga kerahasiaan identitas pelapor.

Baca Juga  Berikan Pelayanan Terhadap Kegiatan Masyarakat, Polsek Sekotong Gelar Pengaturan Pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.