Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bripka Achmad Ramdani Hadiri Milad Ponpes Darul Hijrah Ke-15

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Wanasaba Daya, Bripka Achmad Ramdani, menghadiri acara peringatan Milad Ponpes Darul Hijrah yg ke-15 yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan tema Kita Tingkatkan Semangat Perjuangan Dalam Mewujudkan Cita-cita Al-Maghfurullah yang bertempat di Ponpes Darul Hijrah Dusun Orong Balu Desa Wanasaba Daya Kecamatan Wanasaba, Selasa (4/10/22).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Achmad Ramdani menyampaikan ucapan selamat Milad bagi Pompes Darus Hijrah ke-15, ia berharap semoga Pompes Darul Hijrah dapat melahirkan generasi-generasi terbaik bangsa. Selain itu juga ia menghimbau kepada seluruh tamu undangan agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Ditemui di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Lombok, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk cerdas dalam bermedia sosial. Ia mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi oleh informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya dan tidak mengarah kepada ujaran kebencian.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan, karena kejahatan terjadi akibat adanya niat dan kesempatan”, pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Lakuan penyemprotan Desibfektan Ke Ternak Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *