Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Lakukan Koordinasi Dengan Pemdes

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukadana, Bripka Lalu Dony Safta Atmaja, melakukan kegiatan sambang ke kantor Desa Sukadana Kecamatan Terara, Selasa (4/10/22). Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa terkait situasi Kamtibmas di Desa Sukadana.

Pada kegiatan tersebut, Bripka Lalu Dony Safta Atmaja bertemu dengan para Kepala Wilayah (Kawil) di Desa Sukadana. Ia menghimbau kepada para Kawil untuk bekerjasama melakukan pengawasan Kamtibmas di wilayah masing-masing serta mengajak warga agar ikut serta dalam menjaga Kamtibmas.

Ditemui di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Lombok, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk cerdas dalam bermedia sosial. Ia mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi oleh informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya dan tidak mengarah kepada ujaran kebencian.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan, karena kejahatan terjadi akibat adanya niat dan kesempatan”, pungkasnya.

Baca Juga  Ps. Kanit Lantas Polsek Terara Pimpin Pengamanan di Gudang IKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *