Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Aipda Lalu Rijalul Fikri Jalin Silaturrahmi Dengan Toga Di Desa Senyiur

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Senyiur, Aipda Lalu Rijalul Fikri, melaksanakan silaturrahmi ke salah satu Tokoh Agama (Toga) atas nama Mujahidin, QH., S.Pd.I. yang berada di Dusun Tambun Desa Senyiur Kecamatan Keruak, Selasa (4/10/22) Pukul 21.30 Wita.

Kepada Tokoh Agama, Aipda Lalu Rijalul Fikri menghimbau agar mengajak warga lainnya untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Senyiur. Selain itu juga ia menitip pesan untuk disampaikan kepada warga yang lain agar bermedia sosial dengan cerdas.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan rasa duka cita kepada korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

“Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah yang terjadi”, ungkapnya.
Lebih Lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bijak dalam bermedia sosial. Tidak termakan atau terprovokasi oleh informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya serta tidak melakukan postingan yang mengandungan ujaran kebencian.

Baca Juga  Pengamanan Open Tournament Gangsing Jagaraga Hebat Cup, Polsek Kuripan Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *