Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Operasi Zebra Rinjani 2022 Polres Lombok Timur, Ingatkan Masyarakat Yang Lupa Ketertiban Berlalu Lintas

hukrimlobar.com – Hari ketiga Operasi Zebra Rinjani 2022 Polres Lombok Timur pagi ini dilakukan di depan Polsek Kota Selong, Rabu (5/10/22). Terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan Operasi, salah satu Perwira Polri yang terlibat dalam Operasi melakukan AAP (Acara Arahan Pimpinan) kepada para personel. Kegiatan AAP dilakukan untuk mengarahkan personel cara bertindak dan pembagian tugas di lapangan.

Turut serta dalam kegiatan Operasi Zebra Rinjani hari ketiga diantaranya Iptu Nikolas Osman selaku Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Ahmad Amin selaku Kasubagdalops, Ipda Muhammad Anhar selaku KBO Satlantas, Personel Polres Lombok Timur, Personel TNI, Personel Brimob yang terlibat dalam Surat Perintah serta anggota Dinas Perhubungan.

Pelanggaran tidak menggunakan helm menjadi pelanggaran dominan yang dilakukan oleh masyarakat, diikuti dengan pelanggaran surat-surat yang tidak lengkap.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas, AKP Donny Wira Setiawan, S.IK., menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib dalam berkendara. “Perhatikan keamanan kendaraan dan Lengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK, serta tidak lupa menggunakan helm bagi pengendara dan penumpang roda dua, dan tidak lupa pula menggunakan sefty belt bagi pengendara roda empat “, pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Apresiasi Kerjasama Pemdes dan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *