Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Strong Poin Pagi Polsek Sekotong, Wujud Pelayanan Polri terhadap Publik

Strong Poin Pagi Polsek Sekotong, Wujud Pelayanan Polri terhadap Publik

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di Jalan Raya Ampera Desa Persiapan Empol Dan Jalan Raya Ampera Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lobar.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH merngatakan kegiatan strong point di beberapa Lokasi di Wilayah Hukum Polsek Sekotong, Rabu (5/10/2022).

“Kegiatan tersebut merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan polri terhadap public atau Masyarakat, guna kelancaran dan ketertiban berlalu lintas,” ungkapnya.

Adapun lokasi kegiatan strong point pagi Polsek Sekotong antara lain Depan SDN 1 sekotong dusun sekotong satu desa sekotong tengah. Kemudian depan SDN 3 cendi manik dusun empol desa persiapan empol.

“Melaksanakan kegiatan rawan pagi dengan menggelar personel berseragam dinas polri dan ditempatkan di penggal jalan dan sekolah,” katanya.

Terutama lokasi-lokasi yang memerlukan kehadiran personil guna melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas terutama untuk menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah.

“Serta memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas. Dengan tetap menggunakan helm serta kelengkapan berkendara demi keselamatan,” imbuhnya.

juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan ini Polsek Sekotong menurunkan empat personil di bawah pimpinan kanit sabhara Polsek Sekotong Ipda Samsul hadi.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, tidak menemukan hal-hal yang menonjol selama kegiatan ini,” tandasnya.

Baca Juga  Bersama Dinas Perhubungan, Polres Lotim Lakukan Razia Guna Jalannya Operasi Keselamatan Rinjani 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *