Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Karang Baru Timur Lakukan Pengamanan Acara Maulid di Ponpes Tarbiatul Islam NWDI Wanasaba

Bhabinkamtibmas Desa Karang Baru Timur Lakukan Pengamanan Acara Maulid di Ponpes Tarbiatul Islam NWDI Wanasaba

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Karang Baru Timur, Bripka Harun Arrasyid, melaksanakan pengamanan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengajian di Ponpes Tarbiatul Islam NWDI Wanasaba, Kamis (6/10/22).
Pada kesempatan tersebut, Bripka Harun Arrasyid menghimbau kepada warga agar tetap menjaga ketertiban agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman terkendali.
Ditemui ditempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan rasa duka cita kepada korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.
“Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah yang terjadi”, ungkapnya.
Lebih Lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bijak dalam bermedia sosial. Tidak termakan atau terprovokasi oleh informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya serta tidak melakukan postingan yang mengandungan ujaran kebencian.
Selain itu ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas, terlebih saat ini Kepolisian tengah menggelar Operasi Zebra Rinjani 2022. Iptu Nikolas Osman mengingatkan agar tetap berhati-hati dalam berkendara melihat saat ini tengah memasuki musim penghujan dan keadaan jalanan yang basah dan licin.

Baca Juga  Jaga Kamtibmas, Patroli Jajaran Tim Puma 8 Sisir Lokasi-lokasi Berpotensi Rawan Gangguan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *