Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Jeruk Manis Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan Ini Beberapa Hal yang Disampaikan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Jeruk Manis melaksanakan Silaturrahmi Sekaligus pendataan bansos Kepada warga binaan di Rumah inaq sunardi di Dusun erat mayung Desa Jeruk manis.Jum’at, (07/10/22), pukul 10.00 wita.

Adapun kesempatan dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap proaktif membatu untuk menjaga kamtibmas di Lingkungan Masing-masing dimana akan adanya Pilkades serentak khususnya desa jeruk manis.

Iptu Nikolas Osman melalui Selaku P.S, Kasi Humas menerangkan, tugas seperti ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas guna Stabilitas Kamtibmas.  Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan ke pihak berwajib guna penanganan lebih lanjut.pungkasnya. 

Baca Juga  Guna SItuasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Anjani Lakukan Silaturrahmi Ke Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *