Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Salurkan Bantuan Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Labuan Haji Bripka Kurnia Wardy Menjalani tugasnya untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga binaan dan peduli terhadap warganya yang dalam keadaan sakit di Desa Labuan Haji, Kecamatan Labuan Haji, Kabupaten Lombok Timur NTB, Kamis ( 6/10/2022).

“Bhabinkamtibmas Labuan Haji kali ini melaksanakan tugasnya dampingi Badan Amil Zakat ( BAZNAZ ) Kabupaten Lombok Timur Memberikan santunan biaya pengobatan terhadap salah satu warga masyarakat Dusun Labuan Haji, M. Heri yang mengalami sakit sudah 6 tahun lamanya.

Bhabinkamtibmas Labuan Haji Bripka Kurnia Wardy saat di temui Media Menit30.ID mengatakan memang benar warganya sangat memperihatinkan keadaanya sehingga memang layak menerima bantuan dari BAZNAZ Lombok Timur dan berharap bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat untuk M.Heri dan bisa meringankan beban keluarga,” katanya.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga penerima santunan setempat agar selalu menerapkan pola hidup sehat atau mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah serta sama – sama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Labuan Haji agar tercipta situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga dalam kegiatan menyampaikan ini juga termasuk kegiatan polri bukan hanya pada saat masyarakat bergembira atau hidup sehat tapi Pada saat warga sedang sakit Bhabinkamtibmas harus ada di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

 

Baca Juga  Monitoring Vaksinasi Dan Himbauan Dilakukan Bhbinkamtibmas Desa Teko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.