Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolres Lotim Lakukan Kunjungan Kerja Sekaligus Berikan Himbauan

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono bersilaturrahmi dengan para tokoh agama, dan pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Pringgabaya, Kamis (6/10/2022).

Silaturrahmi ini dilakukannya guna lebih mengeratkan lagi hubungan masyarakat dengan para aparat kepolisian.
Lebih-lebih mantan Kapolres Lombok Tengah yang baru 2 bulan menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur itu menilai, sinergitas semua pihak sangat berperan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat.

“Saya Kapolres Lombok Timur bertugas di Lombok Timur baru berjalan selama 2 bulan dan Alhamdulillah saat ini saya baru bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak-bapak,” ucapnya saat memberikan sambutan pada pertemuan hang di gelar di Aula Kantor Camat Pringgabaya.

“Tujuan Silaturrahmi saya kesini adalah untuk membentuk rasa persaudaraan dan memanjangkan rezeki, memanjangkan umur dan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Lombok Timur,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan tentang bahayanya narkoba, mengingat situasi peredaran barang haram tersebut di Lombok Timur perlu di atensi.
“Atensi kita saat ini di kabupaten Lombok Timur adalah terkait banyak nya narkotika yang merajalela di kalangan anak-anak muda. Dan mari kita untuk membentengi diri kita, keluarga kita dengan agama,” terangnya.

Lebih lanjut ia meminta kepada masyarakat, khususnya di masyarakat Pringgabaya agar tidak mudah percaya terkait berita-berita hoax atau berita berita yang belum jelas ada nya serta tidak mudah main hakim sendiri.

Baca Juga  Cegah Kriminalitas pada Malam Hari, Polsek Gerung sambangi Sejumlah Lokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *