Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Simak Penyampaian Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan lakukan Silaturrahmi sekaligus memediasi Masyarakat yang terkena dampak penyakit kulit akibat penempatan kandang burung merpati di dekat rumah yang bertempat di Dusun Dasan Imba, Jum’at ( 07/10/22), mpukul 10.30 wita.

Adapun pengaduan dari Amaq Toni yang  menyayangkan penempatan kandang burung merpati milik dari Amaq Sulaiman yang memang nempel ditembok rumah Amaq Toni dan mengakibatkan keluarga Amaq Toni mengalami penyakit kulit dan sesuai kesepakatan bahwa kandang burung merpati tersebut siap dibongkar oleh Amaq Sulaiman dan menyadari kesalahan nya serta meminta maaf

Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya permasalahan ini adalah sebagai pembelajaran serta dapat meningkatkan ajang Silaturrahim kedua pihak Keluarga

Bhabinkamtibmas menerangkan, hal ini dilakukan guna terjalin nya hubungan Silaturrahim yang baik bersama Masyarakat serta mencegah munculnya gangguan Kamtibmas dengan respon cepat dari Bhabinkamtibas untuk mediasi serta edukasi kamtibmas.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan hal tersebut ke Pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti.pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Wisata di Lombok Barat Ditengah Pandemi, Polsek Lembar Lakukan Pengawasan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *