Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kapolres Lombok Timur Hadiri Dzikir dan Do’a Peringati 7 Hari Peristiwa Stadion Kanjuruhan Malang

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H hadiri kegiatan Dzikir dan Do’a bersama dalam rangka memperingati 7 hari peristiwa stadion kanjuruhan malang. Sabtu ( 08/10/22), pukul 20.30 wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir Dandim 1615 Lotim Letkol Inf. M. Said, Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur H. Rumaksi, Sj, S.H, Wakapolres lotim Kompol Zaky Maghfur, S.I.K bersama para PJU Polres Lombok Timur, Suporter Arema Lombok, Perwakilan fans dari viking, bobotoh, ultras, the jak yang ada di Lombok,Ketua harian Askab PSSI Lotim Iwan setiawan dan anggota, Perwakilan masing – masing Club dibawah naungan Askab PSSI Lombok Timur.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan lagu indonesia Raya, Dzikir dan Doa bersama dipimpin oleh Bripka Suhardi, dilanjutkan dengan Sambutan – sambutan.

Dalam Sambutannya Kapolres Lombok Timur mengatakan; Atas nama Kapolres Lombok Timur dan jajaran ikut berbela sungkawa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan,  bagi para korban kita doakan mendapatkan tempat terbaik di sisi Alloh SWT, bagi keluarga yang ditinggalkan kita Do’akan semoga tabah dalam menghadapi cobaan, untuk korban yang masih dirawat semoga diberikan kesembuhan demikian pula kepada kita semua semoga selalu mendapatkan keberkahan

Senada dengan Kapolres Lombok Timur, Wakil Bupati Lotim selaku Ketua umum Askab PSSI Lotim mengatakan; Atas nama masyarakat Kabupaten Lombok Timur mengucapkan bela sungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan,kepada keluarga yang tinggalkan semoga ikhlas serta seluruh korban semoga mendapat tempat sesuai amal perbuatan.

Sementara itu andin 1615 Lotim mengatakan; Atas nama TNI kodim 1615 lotim mengucapkan bela sungkawa, ini merupkn kejadian terbesar kedua didunia dan semoga kelurga yang ditinggalkan ikhlas.

Kegiatan dilanjutkan dengan Mengheningkan cipta dan Tabur bunga sebagai ungkapan bela sungkawa oleh seluruh peserta yang hadir dan Menyanyikan lagu song of pride aremania.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan dan Warga berhasil Temukan Pemancing Hilang di Sekotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *