Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Labuapi Patroli Blue Light di Wilayahnya, Monitoring Kegiatan Masyarakat Menonjol

Polsek Labuapi Patroli Blue Light di Wilayahnya, Monitoring Kegiatan Masyarakat Menonjol

Lombok Barat, NTB – Usai melakukan Pengamanan Event Ironman 70.3 Lombok, Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan patroli Blue Light di Wilayahnya, Sabtu (8/10/2022).

Kapolsek Labuapi, Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan selain untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, dalam kegiatan patroli ini juga menyasar kegiatan Masyarakat menonjol lainnya.

“Untuk memastikan situasi keamanan dfan ketertiban Masyrakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Labuapi tetap dalam keadaan kondusif,” ungkapnya.

Pertama melakukan monitoring kegiatan Pengenalan Kehidupan Organisasi Ikatan Keluarga Mahasiswa Manggarai Timur (IKAMMAT). Bertempat di Pantai Batas Senja 2 dusun Mapak barat Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

“Memantau situasi sekitar, dan berdialogis serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada,” ungkapnya.

Kemudian melanjutkannya di Perumahan Royal Madinah Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada dalam menjaga Komplek perumahan,” pungkasnya.

Route patroli selanjutnya di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kecamatan Labuapi.

“Dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan aksi kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Labuapi,” katanya.

Selain itu, mengarahkan pengendara Roda dua agar menggunakan lajur lambat atau jalur kiri, dan Roda empat menggunakan lajur cepat jalur kanan.

“Seluruh rangkaian patroli blue light mala mini berjalan aman dan lancar, tidak menemukan peristiwa maupun kejadian menonjol di masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Menciptakan Keamanan dan Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Desa Pengkelak Mas Himbau Aktifkan Siskamling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *