Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Di Undang Sebagai Pembina Upacara di SMKN 7 Mataram, Babinsa Pagutan Timur Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Pada Pelajar dan Guru

Mataram, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-05/Mataram Kelurahan Pagutan Timur menghadiri undangan upacara sekaligus bertindak sebagai pembina upacara bendera hari senin yang di laksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Mataram, Jl. TGH. Lopan, Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Senin (10/10/2022).

Pada kesempatan itu Babinsa Pagutan Timur Serma Andre Pradana selalu pembina upacara menyampaikan, “kami bersama Bhabinkamtibmas hari ini hadir di tengah-tengah adik-adik pelajar untuk menghimbau kepada semua pelajar SMKN 7 Mataram agar selalu tetap menjaga kekompakan serta menjaga nama baik sekolah di manapun berada,” ucapnya.

“Untuk adik-adik pelajar agar selalu mematuhi tata tertib sekolah dan menjauhi hal-hal yang di larang oleh Hukum dan undang-undang, serta kami mengingatkan agar tidak ikut dalam kegiatan yang dapat memancing keributan antar pelajar yang sering terjadi atau marak belakangan ini,” tuturnya.

“jika sampai kami temukan hal seperti itu, kami sebagai aparat penegak hukum tidak akan segan segan memberikan tindakan tegas,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, “untuk para guru agar selalu memberikan contoh terhadap para siswa-siswinya, mengingat semua orang tua telah mempercayakan tugas dan tanggung jawabnya semua pada ibu bapak guru,” tambahnya.

“terakhir kami berpesan pada para staf dan pengajar di SMKN 7 Mataram ini untuk memperketat pengawasan pada para pelajar yang berada di luar lingkungan sekolah untuk tidak berkerumun, agar tidak memancing pelajar lainnya ikut bergabung, mengingat sekolah ini dekat dengan jalan raya” pungkasnya.

Baca Juga  Bersama Warga Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Desa Tete Batu Lakukan Gotong Royong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.