Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bukti Pengbdian, Polsek Suela Laksanakan Pengamanan Peletakan Batu Pertama Masjid

Bukti Pengbdian, Polsek Suela Laksanakan Pengamanan Peletakan Batu Pertama Masjid

hukrimlobar.com – Kegiatan masyarakat tak pernah absen untuk menghadirkan peran Polri terutama Bhabinkamtibmas yang tak hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat terkait harkamtibmas.

Bhabibkamtibmas Desa Suntalangu Kecamatan Suela menghadiri acara peletakan batu pertama di Masjid Dusun Baru Plonggo Desa Suntalangu Kec. Suela Kab. Lotim Hari Rabu, (12/10/22) Pukul 10.30 wita

Peletakan Batu pertama yang bertanda sebagai awal pembangunan dari sebuah masjid dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat, pembangunan masjid yang dihadiri tokoh masyarakat berguna untuk menyambung tali silaturahmi antar masyarakat, dan doa yang dapat di berikan oleh masyarakat untuk kelancaran pembangunan masjid tersebut.

Bripka Kusmaedi selaku Bhabinkamtibmas Desa Suntalangu ditemani dengan Kapolsek Suela bersama-sama menghadiri Acara peletakan batu pertama, terlihat Bhabibkamtibmas turut serta dalam peletakan batu pertama. Dengan Kehadiran Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan masyarakat dapat merasakan pelayanan, pengayoman dan pengamanan dari Kepolisian.

Bhabinkamtibmas Desa Suntalangu Berharap kegiatan terlaksana dengan aman dan lancar dengan seluruh rangkaian kegitan yang telah direncanakan.

Baca Juga  Polres Lobar Sosialisasi Penggunaan Sepeda Listrik, Berikut Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.