Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Polsek Selong Beri Rasa Aman Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

Bhabinkamtibmas Polsek Selong Beri Rasa Aman Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

hukrimlobar.com – Menjalin silaturhami yang baik dengan masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selong menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 di Lingkungan Banjar Kemuning Kelurahan Selong, Ahad (16/10/22).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H / 2022 berlangsung di Masjid Darussalam yang dihadiri oleh Babinsa, Perangkat Desa, Ulama setempat, para tokoh dan jamaah Lingkungan Banjar Kemuning.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Selong Aipda Adi Arizal yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban dan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin menghadiri acara perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meneladani sifat-sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

Kasihumas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman menerangkan bahwa jajarannya Polres Lotim akan terus hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat setiap kegiatan yang berlangsung di lingkungan masyarakat.

“Apapun kegiatan yang diadakan masyarakat komitmen kami akan selalu hadir menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujar Kasihumas.

 

Baca Juga  Polda NTB Prediksi Jumlah Pemudik Lebaran 2022 Capai 2,5 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *