Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Bersama Baznas Lotim Santuni Warga Penderita Hernia

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Bersama Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Lombok Timur Salurkan Santunan biaya Pengobatan terhadap salah satu Anak, yang ada di Dusun Ambengan Desa Labuhan Haji atas nama Fasya Apriansyah Yang sudah mengalami sakit Hernia selama Enam Tahun, Selasa ( 18/10/22), pukul Pukul 09.40 Wita.

Keluarga Fasya Apriansyah mengucapkan terimakasih banyak kepada Baznas dan Bhabinkamtibmas yang telah peduli akan derita yang dialami anaknya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Penerima santunan setempat agar dapat mempergunakan Santunan tersebut sebaik mungkin dan Semogaat  dapat meringankan beban pengobatan, selain itu juga Bhabinkamtibmas juga menghimbau Warga binaan supaya selalu menerapkan pola hidup sehat/mematuhi Protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah serta Sama-Sama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Labuhan Haji agar tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Bripka Kurnia wardy  Selaku Bhabinkamtibmas Desa setempat mengungkapkan, Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan rutin kami lakukan guna Dapat memberikan kesadaran kepada Warga masyarakat Desa Labuhan Haji Kecamatan labuhan haji akan Pentingnya Pola hidup Sehat dengan selalu mematuhi Prokes sesuai himbauan Pemerintah serta bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Pungkasnya.

 

Baca Juga  Jelang Pilkades Serentak Polsek Peringgabaya Polres Lotim Perkuat Sinergitas TNI – Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *