Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Jerowaru Lakukan Patroli Blue Light Guna Menjamin Keamanan Ditengah – tengah Masyarakat

hukrimlobar.com – Personel Polsek Jerowaru lakukan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Jerowaru guna Stabilitas Kamtibmas dan Antisipasi terjadinya Curat, Curas Dan Curanmor (pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengen Kekerasan dan Pencurian Kendaraan bermotor), Selasa (18/10/22), Pukul 23:00 Wita.

Dalam mkesempatan tersebut Personel Polsek Jerowaru Patroli ke titik-titik rawan sering terjadinya gangguan Kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Jerowaru di sepanjang jalan  jerowaru – Pemongkong dan Ekas buana.

Di kesempatan yang sama juga Tim Patroli memberikan himbuan kepada beberapa warga dan anak – anak muda untuk berperan aktif dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas dan tetap melakukan ronda malam serta meningkatkan kewaspadaan agar tercipta situasi yang kondusif .

Kapolres Lombok Timur Melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap, dengan beberapa Upaya Preemtif dan Preventif oleh Polsek jajaran di masing – masing wilayah, kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.

Lebih Lanjut Osman juga berharap kepada Seluruh lapisan Masyarakat untuk bersama – sama menjaga Stabilitas Kamtibmas, Selain itu juga Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas di Gumi Patuh karya ini tetap Kondusif. Pungkasnya.

 

Baca Juga  Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Blue Light Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *