Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya lakukan Silaturrahmi dengan warga binaan yang ada di Dusun Gubuk Masjid Desa Rensing Raya Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur,Rabu (19/10/22), pukul Pukul 10.20 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas lakukan Silaturrahmi guna memberikan himbauan kepada warga tentang Kantibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk mematuhi prokes covid – 19 serta  dengan cara menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran covid 19 serta menghimbau kepada warga masyarakat ikut serta membantu demi terciptanya situasi yang aman dan mengaktifkan ronda malam demi terciptanya situasi yang kondusif.

Hal ini kami lakukan guna terjalinnya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama para Pemuda serta Warga binaan saya sembari memberikan edukasi dan himbauan kepada pemuda dalam membangun serta memajukan Desa,jelas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara Stabilitas Kamtibmas dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhbainkamtibmas atau Bhabinsa untuk segera ditindak lanjuti.

Kapolres Lombok Timur Melalui PS. Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik serta terimakasih banyak juga diucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi anjuran dari Bhabinkamtibmas .pungkasnya

 

Baca Juga  Vaksin PMK Hewan Ternak di Sekotong, Kali Ini Menyasar di Dua Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *