Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kegiatan Sambang Yang Terus Dilaksanakan Untuk Memberikan Edukasi Kepada Para Pemuda Di Bagik Papan

hukrimobar.com – Kegiatan silaturahmi dan sambang kepada masyarakat terus di laksanakan untuk memberikan upaya-upaya preemtif untuk meningkatkan harkamtibmas di dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya  melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Sambang Masyarakat di Area SPBU Bagik Papan Hari Selasa  (18/10/2022) Pukul 22.00 wita s.d selesai.

Diadakannya Sambang dan Pengecekan Situasi Kondisi di sekitar area SPBU warga Desa Bagik Papan diperuntukkan untuk menarik peran masyarakat dan pemuda dalam hal Harkamtibmas di Desa Bagik Papan, peran masyarakat dan Pemuda dalam keamanan dan ketertiban masyarakat dinilai memiliki kontribusi dan pengaruh yang baik dalam Harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim
memberikan arahan Agar bwgi para pemuda yang masih nongkrong di area sekitar SPBU dihimbau untuk kembali menuju rumah masing-masing agar tidak mengganggu aktivitas yang sedang berlangsung seperti pengisian bensin, selain itu juga untuk melindungi para pemuda dari cuaca menentu pada saat tersebut.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang terus dilaksanakan bertujuan untuk memelihara harkamtibmas dengen keikutsertaan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat terwujudnya tujuan bersama dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya .

Himbauan yang diberikan kepada Masyarakat diharapkan dapat menjadi dasar pemahaman bahwa Harkamtibmas adalah tujuan seluruh masyarakat.

Baca Juga  Simak Himbauan Kasi Humas Polres Lotim Terkait Antisipasi Faham Radikalisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *