Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Simak Arahan Kapolsek Peringgabaya Saat Pimpin Apel Pagi

hukrimlobar.com – Kegiatan rutin apel pagi hari dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri,selain untuk mendengarkan arahan pimpinan,apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pringgabaya.Rabu (19/10/2022)

“Saya berterima kasih kepada rekan – rekan anggota jaga atas pelaksanaan seluruh kegiatannya selama 1×24 jam,sehingga wilayah hukum Polsek Pringgabaya dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Akp Totok saat memberikan arahan di depan Mako Polsek Pringgabaya.

Lebih lanjut,bagi anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.“Untuk Babinkamtibmas yang di desanya agar turun langsung ke masing2 desa binaannya untuk menyampaikan intruksi Kapolri ke masyarakat seperti,siap siaga dalam menangani antisipasi rawan banjir dan longsor di wilayah desa masing – masing karena saat sudah mulai musim hujan“, ucap Kapolsek.

“Dan yang kedua sering mendatangi tokoh agama,tokoh masyarakat dan pemuda supaya slalu terjalin silahturahmi yg baik agar kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin kuat” Patutnya kita selalu bersyukur Alhamdulillah,kita masih diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas,oleh karena itu melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab,” ucap kapolsek.

Selain itu,Akp Totok mengingatkan untuk selalu menerapkan melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat.“Rekan-rekan tetap displin dalam menjalan tugas.

Di akhir arahannya,Kapolsek Pringgabaya ini memberikan semangat untuk melanjutkan pengabdian. “ Sekali lagi tetap semangat rekan – rekan,untuk melanjutkan tugas pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” tutupnya.

 

Baca Juga  Polres Lotim Amankan Aksi Unjuk Rasa Dengan Humanis, Kegiatan Berjalan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *