Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sandubaya Kunjungi Orang Tua Casis Tamtama Brimob Dan Berikan Himbauan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sandubaya melaksanakan silaturrahmi sekaligus pengecekan/penelusuran PMK (Penilaian Mental Keperibadian) Casis Tamtama Polri Gol I TA. 2023, Rabu (19/10/22), pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sandubaya melaksanakan silaturrahmi sekaligus pengecekan/penelusuran PMK (Penilaian Mental Keperibadian) terhadap Calon Siswa Tamtama Polri Gelombang I TA. 2023 ke beberapa Tokoh yg ada di Kelurahan Sandubaya Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur guna mendapatkan Calon Siswa Tamtama terbaik di TA. 2023.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat melalui para kawil dan Rt setempat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karena pergantian musim sudah masuk, sehingga sangat rentan untuk mengalami sakit khususnya bagi warga Kelurahan Sandubaya.

Kapolres Lombok Timur Melalui PS. Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik serta terimakasih banyak juga diucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi anjuran dari Bhabinkamtibmas .pungkasnya.

Baca Juga  Kapolres Lotim Terima Langsung Tim  Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *