Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Patroli Blue Light Polsek Kediri Sekaligus Memantau Kegiatan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Patroli Blue Light Polsek Kediri sekaligus memantau giat masyarakat di Bil II Anderpass Banyumulek, Ds. Banyumulek, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Rabu (19/10/2022). Dalam kegiatan ini Polsek Kediri menurunkann personel Piket siaga SPKT 3 Polsek Kediri, terdiri dari gabungan unit-unit fungsi Polsek Kediri. Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan ini menyasar kepada lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. “Memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mengantisipasi aksi kejahatan, Begal, muda mudi nongkrong hingga larut malam dan balap liar,” ungkapnya. Terutama aksi kejahatan yang menjadi perhatian public antara lain pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. “Memastikan situasi wilayah seputaran tetap aman dan kondusif, sehingga pemantauan terus kita lakukan,” ujarnya. Menurutnya dengan kehadiran jajarannya di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan, sehingga harapannya dapat mempersempit niat para pelaku kejahatan.

Lombok Barat, NTB – Patroli Blue Light Polsek Kediri sekaligus memantau giat masyarakat di Bil II Anderpass Banyumulek, Ds. Banyumulek, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Rabu (19/10/2022).

Dalam kegiatan ini Polsek Kediri menurunkann personel Piket siaga SPKT 3 Polsek Kediri, terdiri dari gabungan unit-unit fungsi Polsek Kediri.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan ini menyasar kepada lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mengantisipasi aksi kejahatan, Begal, muda mudi nongkrong hingga larut malam dan balap liar,” ungkapnya.

Terutama aksi kejahatan yang menjadi perhatian public antara lain pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Memastikan situasi wilayah seputaran tetap aman dan kondusif, sehingga pemantauan terus kita lakukan,” ujarnya.

Menurutnya dengan kehadiran jajarannya di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan, sehingga harapannya dapat mempersempit niat para pelaku kejahatan.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Peneda Gandor Lakukan Silaturrahmi Kepada Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *